So Cute

Sophie Shin

A. Park Jungsoo (Leeteuk)

download (7)leeteuk babyteuk

677786589Foto-Masa-Kecil-Leeteuk-Super-Junior-di-Twitterleeteuk-child677786444

 

 

B. Kim Hee Chul

images (7)2b4505e9c52e6494b21cb1f15d5e61d9f09293998c1029f1703a76df00a3bd26d1164ef1heechul babyheechul baby 2heechul chilhoodimages

heechulheechul-460x6160dscf1328

 

C. Hangeng

hangeng baby 2hangeng childhoodhangeng baby

 

 

D. KIM JONG WOON ( YESUNG )

yesungie-51333776f0ee8f77bac83f9f2fb4c06730_1071449121036_1670376712_135724_3464766_n19933_312953558152_306929073152_3548406_5147873_nA8ODMdsc05676fd26de27d1b14e04ac34dec7FMpUvimages (1)images (2)images (3)jagi (574)little yesungw54897816yesungyesung baby 2yesung kecila1cmp2eccae3juk614065798614920111a1ckctuciaal8eoa1ckhi9cmaafmqxa1cknylcyaaekzea1cmifyciaekzxj

677813752

 

 

E. Kim Young Woon (Kangin)

kangin-super-junior-baby-pickk

 

 

F. Shin Dong Hee

aaa677792740aa

 

G. Lee Sung Min

sungmin baby 2sungminchild677810303677810457677810596sungmin baby

 

 

H. Lee Hyuk Jae (Eunhyuk)

eunhyuk childhood677805405677805566677805782eunhyuk babyeunhyuk baby 2

 

 

I. Lee Dong Hae

young-donghae677802513677802707677802919donghaechilddownload (8)

 

 

J. Choi Si Won

siwon baby-pic2siwon babysiwon baby 2siwon baby-pic

 

K. Kim Ryeo Wook

ryeowook baby677792592

 

 

 

L. Kim Ki Bum

kibum-super-junior baby

 

 

M. Cho Kyu Hyun

kyuhyun-predebutkyuhyun-08252010-no2-300x207kyuhyun-08252010-no4-300x222kyuhyun-08252010-no31-300x215kyuhyun baby 2

 

 

 

 

Shared at shiningyesung.wordpress.com by clouds
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

 

 

View original post

Advertisements

Andy and TEEN TOP !!! Jjang ^^

SHCJ Indonesia

TOPmedia Official @TOPmedia_Kr
[From ANDY] 그 구하기 힘들다는 한정판득템! 틴탑 대박나자^^

[From ANDY] The limited edition album that was so difficult to get! All the best Teen Top^^

[Dari ANDY] Album limited edition yang sangat sulit untuk didapatkan! Sukses Teen Top^^

BEuuhYVCMAAWQB4

Source: TOPmedia Twitter + @oursupaluv

Image re-uploaded by floppybeib @ SHCJ Indo

 

View original post

[FANFICTION] INDONESIA IN LOVE

Image

Fanfiction :

INDONESIA IN LOVE

Cast :

Park Jung Soo / Leeteuk (Super Junior)

Dilla Lee (TEEN GIRLS-OC)

other cast

Genre :

Romance (G.J)

Author says:

Gak usah banyak protes OK. ini khayalan author jung OK.

ceritanya to the point. jadi gak panjang banget ceritanya. 🙂

Ini FF ke-2 author

Wajib Komen !!!! jangan jadi SILENT READER OK !!

======*=====*=======

“Sudah ku bilang jangan bergerak dari tempat duduk mu” Leeteuk

“eh apaan sich lo ??? ” Dilla

“ku bilang jangan bergerak?” Leeteuk

“Suka suka gue donk!”Dilla “Waktu itu lo sia-sia in gw” *batinnya*

“Dilla-ssi, Jangan bergerak dari tempat dudukmu”

“bagaimana kalau begini *bergerak* ”

“Aiiissshhh,,,,, terpaksa”

*Kissing scene*

“Leeteuk oppa …” Dilla

“Kuharap kau putuskan Jeongmin dan kembali padaku” Leeteuk

“Mwo? jadi kau memanggilku kemari hanya untuk itu?”

“Dilla, aku tahu. waktu itu aku salah …”

“Semudah itukah kau berkata ?? kau selingkuh dengan Kang Sora,,,”

“Dengarkan aku dulu….”

“Sudah hentikan Oppa, aku masih punya pekerjaan yang lebih penting daripada ini.”

“Taxi berhenti …” *keluar dari restoran iteuk*

===Dilla===

“Memang aku tahu kau adalah seorang artis yang terkenal.

Aku tahu itu.

tapi aku tak suka sikapmu yang dulu hanya mempermainkanku. Aku sayang padamu oppa ㅠ,ㅠ tak bisakah kau tak membuat hatiku sakit.”

“Aku susah payah menembakmu setelah konser SS4 di Indonesia, aku rela kau panggil fans Gila waktu itu.

aku rela melakukan apapun untukmu waktu itu tapi kenapa kau tega berselingkuh dihadapanku (T.T).”

===Dilla end===

== Leeteuk ==

“Mianhae, Dilla aku baru bisa kembali sekarang karena kesibukanku dan sikapku yang bodoh terhadapmu aku membuatmu kesalahan besar dan keputusan yang salah.”

== Leeteuk end ==

*Flashback*

Backstage Konser SS4 In Indonesia

= Author =

Dilla menyamar menjadi staff penyelenggara agar bisa bertemu sang idola Leeteuk. Cinta yang begitu besar membuat Dila rela melakukan apapun, tapi tidak sampai melanggar norma agama *ceritanya Dilla anak baik2 nich* kkk~

=Author end =

“Hey kau kemarilah … ” seorang staff

“ah mampus gw *batinya* iya ada apa?”

“tolong antarkan lembar pengarahan ini ketempat make up artist tempat Super Junior, disebelah sana”

“Ah baiklah,,”

“Kau dari staff apa ? aku tak pernah melihatmu”

“A..kk …”

“Sudahlah itu tidak penting sekarang cepatlah kau antarkan itu”

“Ne”

At Make Up artist room

“Excuse me, ini ada …….

Pikiranku terhenti, aku seperti berasa ada di surga, mereka ada didepanku saat ini, OH GOD”

“Mmmm Mianhae, Nunna please get inside” Sungmin

“Hello Miss ….”

“Ah yeeee…. This is direction for all of you”

“Ah OK” Siwon

” Hyung, kami ke stage untuk melihat panggung dulu*korean*” Kyuhyun

“Ne” Leeteuk

“Leeteuk-ssi, I have gift for you, my name is Dilla Lee. this is for you.”

“Ah..Ne, Gomawo”

“I’m your fans Oppa 🙂 ”

“Ah geurae ?”

“Ne…”

“Apa kau tidak dicari oleh staff lain?”

“Oppa, aku akan melihatmu di konser nanti 🙂 carilah aku.>,< dan buka hadianya setelah aku keluar dari sini”

“Ah ye … kau terlihat aneh*batinnya* -_-”

==*==

Kyuhyun datang ….

“Hyeong, apa gadis itu menyukaimu ?”

“entahlah, sepertinya iya ….. ”

“Cepat kau buka hadiahnya, aku penasaran dengan isi yang ada di dalamnya ….”

“iya kyu, sabar …. ”

(Surat Dilla untuk Iteuk)

Iteuk oppa, You know that u are always shine in my heart and you never leave my heart, when i want lost my mind, i feel this love so precious for me,,, annii ,,for us. I’ll always with u ,,,

When u sing a song, give SPY Love sign when u like it. Thank you oppa. Saranghae J

==*==

Flashback end

Author POV

“Apa yang aku fikirkan ? kenapa aku mengingat hal bodoh itu?” Dilla

“tapi jujur aku tidak bisa melupakanmu Jung Soo *menatap foto mereka berdua di hp* “

“Sudah sampai nona..”

“Ah … ne, ini uangnya, terimakasih”

“Ah… bukankah itu Kyuhyun Oppa ??  apa yang dia lakukan di depan rumahku…? OooooPPpppaaaAA …. *teriak dilla* “

“ Annyeong * melambaikan tangan dan tersenyum* “

“Apa yang kau lakukan disini ?” Dilla

“Bagaimana kalau kita masuk dulu ???diluar sini dingin “

“ Ah neee …. “

“Dilla, Apa kau tidak punya minuman hangat ???”

“Ada, tunggu sebentar. Maaf yah oppa, rumahku berantakan.”

“Ne,,,gwenchana”

*memberikan minuman hangat*

Author POV end

Dilla POV

“Otte?”

“Hah,,, lumayan, aku kemari ingin membicarakan sesuatu padamu?”

“Apa itu oppa?”

“Maukah kau menjadi Manajer ku?”

“Mwooo ??? *dilla sontak kaget*”

“Biasa saja tidak perlu begitu”

“Oppa, jujur padaku? Apa ini ada hubungannya dengan Jung soo oppa?”

“Aaaannniii … “

“Aiiissshh jjinjja? “

“Hmm ne, hyung yang memintaku melakukan ini? Agar dia dapat melihatmu dan selalu merasa berada disampingnya”

“Neo,,,, CHO KYUHYUN, Kaaaaaaaaaaa !!!!!!!! Jangan pernah kembali kesini !!! jika masih ada hubungannya dengan lelaki itu”

“Dilla-ssi…”

“KyuHyun Kaaaaaa !!!!”

“Jika ada apa2 kau bisa menelponku, aku pergi Dilla”

Author POV

Setelah Dilla menangis karena Leeteuk, dia pergi menemui  Jungmin di  tempat latihan BOYFRIEND. Dilla tetap berusaha untuk melupakan kejadian tadi. Ia menemui Jungmin karena ingin mengajaknya menjemput kakaknya di Bandara.

Author POV end

 

@Dorm (Practice) – Starship

“Annyeonghaseyo …”

“Annyeonghaseyo, Dilla ssi” Sapa Kwangmin dan Youngmin

“Annyeong Donghyun Oppa”

“Ah ye, annyeong, mau cari Jeongmin? Sbentar”

“Jeongmin-ssi, neo yeojachingu… “ *teriak Donghyun*

“Annniiiyaa, aku hanya temannya:D “

“Lagipula Jungmin …. “ Donghyun *belum selesai bicara Jeongmin dateng*

“Hyung, ….”

“Ne. Arraseo”

“ Kita bicara di kafe bawah saja” Jeongmin

“Iya,,,”

@Cafe starship

“Oppa, kau sibuk ???”

“Kenapa memangnya ?”

“Ikut aku menjemput kakakku….”

“Boleh, tp Give me PpuPpu “
“Aissshh,,, aku serius.”

“Aku juga serius,Hmm tunggu sebentar … “

“Apa?”

“Kau habis menangis ?”

“hmmmmmmmmm ne”

“wae??? Apa ini karena jung soo hyung”

“ne…”

“Dilla-ya, sudah kubilang jangan menghindar darinya. Tanya saja dulu padanya mengapa dia bisa bersama kang sora ?? kenapa dia bisa dekat?? Aku yakin dia punya alasan yang tepat”

“Huft memang benar apa yang kau katakan, Oppa? Nanti aku pikirkan dulu”

“Aku ingin mengambil tasku dulu”

“Ne,,, ppaliwa.”

 

@Incheon Airport

“Dilla-ya, Eonnimu masih lamakah, apa pesawatnya belum mendarat?”

“mungkin sebentar lagi mendarat pesawatnya”

“Dilla, ada yang ingin aku katakan?”

“Mwoya ???”

“A…kkk…uuu, Aku mencintaimu bukan sebagai sahabat, aku menyukaimu sudah sejak lama tapi aku bisa menyampaikannya sekarang. Maaf…”

“Oppa…”

“Tapi aku tahu, aku hanya berperan sebagai pacar bohonganmu, ketika dihadapan iteuk hyung. Setelah ini aku akan sibuk pembuatan album baru lagy. Jadi aku mohon mencobalah untuk berbaikan dengannya. Agar nanti ada yang menjagamu, Jika kau bahagia maka aku akan bahagia juga”

“Oppa, tak perlu meminta maaf karena kau memang benar mencintaiku. Mungkin karena kita dekat kau merasakan getaran cinta *cieeee kk~* Oppa, Gomapta!! Karena kau telah menjagaku sampai saat ini”

“Dilla ya, percayalah aku selalu berada di dekatmu karena aku selalu ada di hatimu”

“Hmm *menganggukkan kplanya* ne :’D. Nah itu sepertinya eonni”

“Eonnniiiii …… “ Dilla

“Hmm Odisso?” tanya Jeongmin

“Eonniiii… “ teriak dilla sambil melambaikan tangan.

“Dilllaaaaa….. “ Teriak eonni

 

==*==

“Dillaaa “ Hug Dilla.

“Heem Heem…”

“Ah maaf,, annyeonghaseyo Lany Jung Imnida, aku kaka tiri dilla”

“ah ne annyeonghaseyo, Jeongmin Imnida.”

“o Chakkaman…Neo… Jeongmin Boyfriend”

“Ye, Nanun … Jeongmin Boyfriend”

“Ah…sudah kenalannya nanti saja. Kita kerumahku oppa”

“Ne, Kajja”

 

==*==

@Dilla’s House

 

“Sejak kapan kau mengenal adikku???” Lany

“Sejak dia menjadi orang yang populer di kalanganku”Jeongmin

“Ah benarkah??”

“Lagipula adikmu memang benar-benar cantik secara alami dan dia juga baik walaupun terkadang dia agak keras kepala, Nunna”

“Mwo ?? nunna ?? nanun, neo dongsaeng-iya.”

“Hahaha, Jeongmin Oppa, eonniku lahir tahun 1994 bulan april tanggal 24”

“Ah berarti ulang tahunnya sama dengan Jo Twins”

“Iya, Oppa”

“Dilla-ya. Belikan Aku camilan di supermarket yang banyak yah, sekarang?”

“Ahhhh eonni …”

“Dilla….”

“Ne, algesseumnida”*meninggalkan rumah*

 

==*==

Sekarang dirumah hanya ada Jeongmin dan Lany(kaka dilla).

==*==

 

“Ah lelahnya berakting”

“Maksudmu apa, Lany-ssi?”

“Jadi kau benar menyukai Dilla bukan?, Iteuk juga menyukai Dilla bukan?”

“Ah,,, dari mana kau tahu?”

“Aku hanya berpura-pura saja tidak tahu, Jeongmin-ah…

Aku tahu saat dilla nekat ikut dan melihat SS4 di Indonesia serta adanya SPY Love SIGN. Bahkan aku tahu jika Jung Soo oppa menembaknya ketika di Bali walaupun awalnya mereka baik-baik saja. Tapi itu akan menjadi tidak baik…”

“maksudmu??? Jung Soo dan Kang Sora?? Tapi kenapa kau harus berpura-pura tidak tahu lany-ah”

“itu karena, pesan ayah Dilla kepadaku …”

“Ayah tirimu…”

“Ya, beliau memintaku untuk menjaganya tapi beberapa bulan ini aku sibuk dengan sekolahku, makanya sejak ada insiden kang sora dan iteuk aku tak berada disisinya. Tapi aku sudah bertanya kepada mereka berdua.”

“Maksudmu mereka berdua? Jung Soo Hyung dan Kang So Ra nunna”

“Ne, You are right Jeongmin-a…Jadi begini ceritanya. Sepulang sekolah aku langsung menuju SEOUL dari Indonesia untuk memastikan keadaan Dilla sebelumnya.”

“Jadi sebelum hari ini kau pernah kesini”

“iya aku pernah kesini, Lalu… Saat itu aku datang ke tempat syuting WGM”

“Kau datang ke tempat syuting??? Memang aku teman dekatnya Dilla, Dilla juga cerita banyak tentangmu Lany-ah. Tapi aku baru tahu bahwa kau adalah orang yang hebat.”

“Bukan apa-apa Jeongmin-a. Aku datang ketempat syuting dan bertanya langsung…

 

=FLASHBACK=

@WGM place

“Annyeonghaseyo, Nuguji?” tanya seorang staffs

“Aku ingin bertemu dengan Leeteuk dan Kang Sora. Bilang saja ke Leeteuk, Lany Jung Ingin bertemu dengganya”

“Ah baiklah…”

-setelah bertemu mereka berdua-

“Annyeong, Kang Sora-ssi.. Maaf telah menggangumu”

“Lany-a, Dilla ottokhe?”

“Aku yang ingin bertanya padamu? Apa kau masih menyukainya? Kau tahu seberapa besar pengorbanan dilla  untukmu ? apa kau tidak bisa mengingat perjuanggannya mendapatkanmu”

“Lany-ssi, Mianhae… Jung Soo sudah membicarakannya denganku. Dan aku tahu tentang Dilla tapi kami hanya melakukan profesionalitas” Jelas Kang Sora.

“Apa kau percaya denganku sekarang?”

“belum, aku tak bisa semudah percaya padamu, walaupun kau artis terkenal mungkin saja kau akan mengulang kesalahanmu ini lebih dari sekali.”

“aku akan bertindak agar kau bisa percaya padaku Lany-ah dan menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik”

=FLASHBACK END=

 

Jadi begitu ceritanya…Aku rasa Jung Soo Oppa, sudah dewasa dan bisa menyelesaikan masalah ini”

“Jadi begitu yah,”

“Iya, Rasa cinta dan perjuangan Dilla untuk mendapatkan iteuk. Itu yang membuatku bangga. Karena sebelumnya ia benar-benar terpuruk akibat cinta pertamanya”

“Yah, aku juga mendengar ceritanya dari Dilla. Lany-ah sepertinya aku harus kembali”

“Hmm Baiklah, Sampai jumpa”

“Hmm ne,”

 

@Supermarket

“Aduh!!!! Mampus!!! Lupa deh gak bawa uang, gmn nich ?”

“itu karena kau ceroboh chagiya… sini biar aku bayar” iteuk

“iteuk,,, lama tak jumpa,,, kau tampan sekali, hmm bukan kau memang tampan sejak dulu *batinnya* Apa kau bilang?”

“Ini Uangnya…ahjussi “ iteuk berbicara ke pegawai supermarket.

“Hey itu barangku,,,, hey….” dilla mengejar iteuk yg keluar dr supermarket

“kita coba seberapa besar kau masih membenciku Dilla lee”

“YA !!!!! *nafas terengah2 hbs ngejar iteuk*Neo, Micheosso? sebenarnya apa maumu….”

“kau tanya mauku apa ? Aku hanya ingin kau mendengarkanku ….”

“mendengarkan apa lagy ??? ppaliwa… kakaku menungguku dirumah….”

“aku belum selesai bicara,,, Dilla…. dengarkan semua alasanku, baru kau boleh mengambil belanjaanmu”

“Arraso,,,”

“Dilla, Aku mohon kembalilah kepadaku. Aku hanya berlaku secara profesional ssat di WGM, saat itu,,, saat kita berjanji bertemu di Namsan… maaf aku tidak bisa datang karena jika ketahuan paparazi akan terjadi scandal terbaru. Aku mohon pahami situasiku, aku masih cinta padamu, aku masih ingin menikah denganmu sama saat seperti kita pergi berdua di Bali”

“Oppa….”

“Ne, ku mohon percayalah padaku”

“Oppa, hentikan!!! *aku memegang tanggannya* Oppa. Aku percaya padamu, aku hanya merasa kau lebih mencintainya daripada aku. Sehingga aku berfikir kau menyia-nyiakan aku. Maaf  (ㅠ,ㅠ) “

“Chagiya, Saranghae …. “ memeluk Dilla

“Nado, saranghae oppa…”

“Hey, sudah jangan menangis, nanti bajuku kotor”

“Aku akan mencucikanya untukmu 😥 “

“Dilla ya, aku akan selalu ada disisimu,dihatimu, dan yang terpenting aku akan selalu ada disampingmu. Jadi berhentilah, *mengusap air mata dilla*”

“Oppa, mau ikut kerumahku? Ada seseorang yang mau ku kenalkan?:’)”

“Aku, harus kembali untuk bekerja. Oh iya siang ini jika ada waktu datanglah ke Mnet Wide studio, Jika tidak sempat lihat saja dari TV rumahmu. Satu lagi nanti malam aku akan kerumahmu”

“Siang ini aku tidak bisa keluar oppa, nanti malam??? Datang saja ke rumah”

“baiklah, mmmuach *mencium kening Dilla lalu pergi*”

 

===*===

Sesampainya dirumah

===*===

 

“Eonni akuu pulang “

“Hey, Lama sekali,,, aku bisa mati kelaparan tahu !!!”

“Ini belanjaanya”

“Heh!!! Kenapa seneng begitu ??? pasti ada sesuatu yang terjadi…”

“Aku sudah tidak bertengkar lagi dengan pacarku. Bahkan katanya nanti malam dia mau main kerumah”

“Wah kabar bagus,,,”

“Iya kabar bagus, aku akan memasak masakan yang enak. Nanti kakak bantu aku yah.Kalau kakak tahu pacarku pasti kaka akan terkejut”

“benarkah??? Kaka jamin kaka tidak terkejut”

“koq bisa”

“bisalah,”

“ya sudah lihat saja nanti kaka akan terkejut”

“Yeoja Babo “

“Kakak ….. “

“ :PP merong”

 

-TBC-

 

[LYRICS] TEEN TOP_틴탑 – MISS RIGHT

Yeah~ Teen Top is back
Lallallallallalla (x3)
Let’s go
Eoneu nal uyeonhi
Neoreul cheoeum bon sungan
Cheot nune banhae beoryeo
Nun doragan geoya
Nado naega ireol jureun
Jeongmal mollasseo
Sarangi chaja wasseo
Oeroun naegero

Geurae mwo sesange
Yeppeun yeojan
Manha geu junge seodo neon namdalla
Dadeul injeong haji geunde itji
Neon yeppeodo neomu yeppeo
Waenji moreuge
Neoui gin saeng meorineun
Kkot hyanggiga nal geot gata
Michi getne neo ttaeme
Na dol geot gata

Gin saeng meori geunyeo
Nun gamado saenggag nane
Gin saeng meori geunyeo
Jeongsin nagal geot gata
Gin saeng meori geunyeo
Wae iri bogopeun geonji
Na eotteoghae
Ije eotteoghaeya haeyo

Lallallallallalla (x3)
Oh baby you got me crazy
Lallallallallalla (x3)
Oh baby you got me crazy

Gin saeng meori geunyeo biga naeril
Ttaemyeon yunanhi saenggagi naneun geunyeo
Hwajang giga eobtneun ssaeng eori
Deougdeo yeppeotdeon
Geunyeo geunyeoga tteonan dwiro
Saenggage bani punyeom
Chueoge jeojeo bamsae sul pumyeon
Gin meoril pulmyeo naege daga wajwo
Dasi tto geudae hyang gireul naege jwo
Ni yeope geu namjan nugunde
Neomu joha boyeo bae apeuge
Geureom nan ije eotteoghae
Geunyang molla molla molla molla molla
Sarang handan gobaeg han beon
Jedaero motaet janha na
Geu namjaneun neoreul
Sarang haneun ge aniya

Gin saeng meori geunyeo
Nun gamado saenggag nane
Gin saeng meori geunyeo
Jeongsin nagal geot gata
Gin saeng meori geunyeo
Wae iri bogopeun geonji
Na eotteoghae
Ije eotteoghaeya haeyo

Lallallallallalla (x3)
Oh baby you got me crazy
Lallallallallalla (x3)
Oh baby you got me crazy

Nan naege cheoeumi yeosseo
Ireohge saranghan ge
Wae geuri nae mameul moreuneun geoya
Juwireul maemdolgo maemdorat janha
Neon nal moreugo it janha
Neoman bara boneun nal

Gin saeng meori geunyeo
Nun gamado saenggag nane
Gin saeng meori geunyeo
Jeongsin nagal geot gata
Gin saeng meori geunyeo
Wae iri bogopeun geonji
Na eotteoghae
Ije eotteoghaeya haeyo

Lallallallallalla (x3)
Oh baby you got me crazy
Lallallallallalla (x3)
Oh baby you got me crazy

Gin saeng meori geunyeo

 

cre: 

[LYRICS] TEEN TOP_틴탑 – MISS RIGHT

KoreanIndo

gd_hanbok

Semua pasti udah tau kan apa itu Hanbok? Yap, Hanbok adalah pakaian tradisional Korea.

Pakaian ini biasanya dipakai saat perayaan maupun festival tradisional tertentu, misal. saat Chuseok (tahun baru Imlek), pernikahan, dll.

Hanbok dikategorikan berdasarkan tujuannya:

View original post 73 more words